Selamat Datang Di Seputar Merapi Semoga Bisa Menambah Informasi Terima Kasih, Salam Lestari Bara Meru ( B M ) - I Love Merapi - I Love Merapi - I Love Merapi

Belasan Harley-Davidson Terbaru Hadir di Indonesia

Minggu, 21/11/2010 13:10 WIB
Jakarta - Tahun 2011 memang belum datang, tapi Mabua Harley-Davidson sudah berancang-ancang menyambut tahun kelinci tersebut dengan mengeluarkan deretan belasan motor besar terbaru mereka.

Prosesi peluncuran yang diselenggarakan di XXI Ballroom, Djakarta Theater ini sendiri berlangsung dengan meriah dengan hadirnya lebih kurang 500 bikers Harley-Davidson.

"Ada 12 motor baru Harley-Davidson yang kami pajang disini. Motor-motor itu terbagi dalam empat kategori. Touring, City Cruiser, Urban Ride dan Speed Demon," ujar Presiden Direktur Mabua Harley-Davidson, Djonnie Rahmat disela-sela peluncuran.

Motor-motor terbaru itu meliputi FLTRU Road Glide Ultra yang merupakan sebuah motor touring mewah yang dilengkapi mesin twin cam 103 yang didukung oleh King Tour-Pak, anti-lock braking system (ABS), Harley-Davidson Smart Security System, cruise cantrol dan sistem audio 80 watt dari Harman/Kardon.

Ada pula motor-motor besar lain seperti Costum Vehicle Operations (CVO) Road Glide Ultra, XL 1200 X Sportster Forty-Eight, XL 883 L Superlow, Road King Classic, Electra Glide Ultra Limited, CVO Street Glide, Haritage Softail Classic, Fatboy, Sportster Iron, Dyna Wide Glide, V-Rod hingga Dyna Fatbob.

Selain meluncurkan motor-motor terbaru mereka itu, Mabua pun tidak lupa untuk menyumbangkan dana ke korban-korban bencana alam di Merapi, Mentawai dan Wasior. Tercatat Mabua menyumbang hingga 100 juta. Sementara dari para bikers yang hadir terkumpul dana segar hingga puluhan juta.

"Untuk motor-motor terbaru model tahun 2011 ini harganya mulai dari Rp 205 juta sampai 635 juta," imbuh Djonnie.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!