Selamat Datang Di Seputar Merapi Semoga Bisa Menambah Informasi Terima Kasih, Salam Lestari Bara Meru ( B M ) - I Love Merapi - I Love Merapi - I Love Merapi

PT Telkom Bagikan 10 Ribu Paket Daging Kurban


Rabu, 17/11/2010 17:25 WIB
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), membagikan sekitar 10.000 paket daging kurban kepada para mustahik yang ada di sekitar kantor Telkom, Jalan Japati Bandung, Rabu (17/11/2010). Paket tersebut berasal dari  31 ekor sapi yang dihimpun dari perusahaan, direksi dan karyawan PT Telkom pusat.

Arief Yahya, Direktur Enterprise and Wholesale PT Telekomunisasi Indonesia Tbk mengatakan, pada Idul Adha tahun ini PT Telkom menyediakan sekitar 31 ekor sapi yang berasal dari perusahaan direksi dan para karyawan. Paket daging kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

"Ada sekitar 10.000 paket daging kurban yang akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar, kita berharap momen ini mampu membangun kesadaran kita akan pentingnya nilai berkorban dan saling berbagi," seperti dalam rilis yang diterima detikbandung, Rabu (17/11/2010).

Dikatakannya, Indonesia saat ini masih dalam kondisi prihatin akibat berbagai bencana alam yang melanda. Seperti di Wasior, Mentawai dan Gunung Merapi. Sehingga pihaknya berharap Idul Adha ini dijadikan momen untuk berbagi dan mengingatkan rasa kesetiakawanan dengan saudara yang tertimpa bencana.

"Semoga apa yang kita niatkan dalam peringatan Idul Adha ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka. Paling tidak untuk hari ini," katanya.

Sebelumnya, untuk korban bencana alam di Mentawai, Wasior dan Gunung Merapi, karyawan PT Telkom Indonesia telah berpartisipasi membantu dan mengumpulkan dana peduli sekitar Rp 1,4 miliar.

"Sementara kalau digabungkan dengan bantuan dari perusahaan totalnya bisa mencapai hingga Rp 5 miliar," katanya.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!