Selamat Datang Di Seputar Merapi Semoga Bisa Menambah Informasi Terima Kasih, Salam Lestari Bara Meru ( B M ) - I Love Merapi - I Love Merapi - I Love Merapi

Tercatat Ada Lima Letusan

31/10/2010 17:16 Boyolali: Petugas Pos Pengamatan Gunung Merapi di Jrakah, Boyolali, Jawa Tengah, mencatat gunung berapi di perbatasan wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini telah meletus sekitar empat hingga lima kali pada Ahad (31/10) petang. "Letusan terjadi pada rentang waktu antara pukul 14.28 hingga 15.17 WIB," kata Purwono, petugas Pos (Baca : Merapi Kembali "Batuk"
Namun, menurut Purwono, dari pos ini tidak diketahui arah material Merapi yang disemburkan tersebut. Ia menuturkan, saat letusan pertama sempat dilaporkan arah letusan ke selatan. "Setelah itu tidak diketahui karena puncak Merapi tertutup kabut tebal," katanya.
Aktivitas vulkanik Gunung Merapi kembali meningkat. Kondisi ini membuat petugas pos pengungsian Samiran, Kecamatan Selo, Boyolali, terus mengevakuasi para penduduk yang berada di kawasan rawan letusan Merapi. Sejumlah desa di lereng Merapi, seperti Sumber, Bakalan, serta Stabelan, terus dievakuasi.
Selain itu, dilaporkan kawasan Kecamatan Cepogo, Boyolali, diguyur abu vulkanik atau hujan abu, menyusul erupsi yang terjadi pada petang ini.
sumber

Search Engine Submit Express Inc.SEO Services & Tools

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!