Selamat Datang Di Seputar Merapi Semoga Bisa Menambah Informasi Terima Kasih, Salam Lestari Bara Meru ( B M ) - I Love Merapi - I Love Merapi - I Love Merapi

Lahar Dingin Hambat Rute Yogya-Magelang

MAGELANG - Luapan lahar dingin Gunung Merapi dari Kali Putih, menghambat arus lalu lintas rute Yogyakarta-Magelang, tepatnya di kawasan Jumoyo, Salam, Magelang, Kamis (23/12/2010) malam.
Luapan lahar dingin memang belum sempat menggenang di jembatan yang berada di ruas jalan Yogya-Magelang itu. Namun, debit lahar dingin yang cukup tinggi dan sempat meluap ke perkampungan warga, polisi akhirnya menutup jalan itu.
"Sudah prosedurnya, kalau aliran lahar dingin besar, kami untuk sementara menutup jalan ini," ujar polisi yang sedang memantau di lokasi.
Menurutnya, sudah ketiga kalinya, ruas jalan ini ditutup karena aliran lahar dingin dari kali yang terletak di perbatasan Kelurahan Jumoyo dan Gulon, Kecamatan Salam, Magelang, Jawa Tengah.
Penutupan kali ini tidak berlangsung lama. Meski begitu, antrean kendaraan cukup panjang, mencapai sekitar 1 kilometer, baik dari arah Magelang maupun dari Yogya.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!