Selamat Datang Di Seputar Merapi Semoga Bisa Menambah Informasi Terima Kasih, Salam Lestari Bara Meru ( B M ) - I Love Merapi - I Love Merapi - I Love Merapi

Tertutup Debu, Mobil Carry Terguling di Magelang

Hujan abu dari Gunung Merapi masih terus berlangsung di berbagai kawasan. Sakit lebatnya abu yang berjatuhan, sebuah Suzuki Carry bernopol AA 7595 AA, terguling di Desa Kembang, Kecamatan Dukun, Magelang, Sekitar pukul 23.15 WIB.

Mobil ini terguling akibat tebalnya abu yang menempel di kaca depan. Sopir mobil, Widodo (40) menceritakan ia pergi dari Desa Dukun menuju kantor kecamatan yang jaraknya sekitar 5 km.

Saat di sebuah tikungan, tiba-tiba lampu penerangan jalan padam. Karena kaget dan kurang awasnya penglihatan, mobil ini pun oleng ke kanan dan masuk ke area persawahan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Widodo saat itu hanya bersama seorang relawan, Ipung (27). Hingga saat ini, mobil tersebut masih berada di dalam area persawahan dan belum dapat dievakuasi.

Sementara itu, hujan abu masih terus berlangsung. Widodo mengaku sudah berusaha menghubungi beberapa rekannya untuk mengevakuasi mobil ini.

Namun karena sulitnya medan, mobil tersebut belum bisa dikeluarkan. Sedangkan lokasi ini sendiri cukup jauh dari kota, sekitar 25 km.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!