Selamat Datang Di Seputar Merapi Semoga Bisa Menambah Informasi Terima Kasih, Salam Lestari Bara Meru ( B M ) - I Love Merapi - I Love Merapi - I Love Merapi

Wapres Boediono Kembali Menengok Pengungsi Letusan Merapi

Kamis, 28/10/2010 05:21 WIB
Jakarta - Wakil Presiden Boediono akan kembali menengok para pengungsi korban letusan Gunung Merapi. Boediono akan menyambangi barak pengunsian di Kecamatan Kemalang, Klaten, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh detikcom dari Biro Protokoler Istana Waprees, Boediono akan terbang ke Solo Kamis (28/10/2010) pukul 06.30 WIB dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Wapres take off dari Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur menggunakan pesawat kepresidenan RJ 85. Dia akan didampingi oleh sejumlah pejabat namun belum diketahui siapa saja yang akan ikut. Wapres diperkirakan mendarat di Bandara Adisumarmo, Solo, sekitar pukul 07.00 WIB. Selanjutnya Wapres akan menempuh perjalanan darat untuk sampai ke Klaten.

Di Kecamatan Kemalang tercatat ada 3.900 pengungsi. Kemalang terletak di lereng selatan Gunung Merapi. Usai menengok keadaan para  pengunsi di Kemalang, Wapres akan meluncur ke kota Solo untuk menghadiri peringatan Sumpah Pemuda di kota tersebut. Sekitar pukul 17.00 WIB Wapres akan kembali ke Jakarta.

Kunjungan Wapres hari ini melengkapi 3 harinya mengunjungi lokasi bencana. Sebelumnya pada Selasa 26 Oktober lalu, Boediono meninjau posko utama penanggulangan bencana Kabupaten Sleman yang terletak di desa Hargobinangun kemudian bergerak naik ke atas ke jalan Kaliurang Km 20. Di lokasi tersebut terdapat barak pengungsian. Kunjungan ini dilakukan beberapa jam sebelum merapi meletus.

Hari Rabu Boediono terbang ke Padang, Sumatera Barat untuk melihat dampak pasca terjadinya gelombang tsunami di kepulauan Mentawai. Boediono mendatangi Dusun Muntei Baru-baru, Desa Batu Monga, Kecamatan Pagai Utara, Mentawai dan menyaksikan proses evakuasi mayat di lokasi tersebut.
 sumber

Search Engine Submit Express Inc.SEO Services & Tools 10 Steps to Getting the Click


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!