Selamat Datang Di Seputar Merapi Semoga Bisa Menambah Informasi Terima Kasih, Salam Lestari Bara Meru ( B M ) - I Love Merapi - I Love Merapi - I Love Merapi

Korban Merapi Bertambah

28/10/2010 21:13
Yogyakarta: Dua pasien korban erupsi Gunung Merapi yang dirawat di Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta meninggal dunia,  Kamis (28/10). Dengan demikian, jumlah korban tewas menjadi 33 orang dan sebagian besar telah dimakamkan, Kamis (28/10).

Kedua korban, yaitu Ngatinem dan Rudi Sutrisno, menderita luka baker. Seperti juga korban Merapi lainnya, awan panas juga membakar saluran pernafasan dan paru-paru mereka.

Sementara warga yang tinggal di barak pengungsian Umbul Harjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, mengeluh kesulitan air bersih. Stok air di tempat MCK sangat terbatas, sehingga mereka harus rela bergantian dengan ribuan pengungsi lain.

Menurut Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana Kabupaten Sleman, suplai air dari sumber mata air Bebeng putus akibat awan panas, sehingga tiap hari harus dilakukan droping air. Sedangkan untuk kebutuhan logistik para pengungsi masih cukup.
sumber


Search Engine Submit Express Inc.SEO Services & Tools 10 Steps to Getting the Click


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!